More
    HomeBeritaPolisi Siapkan Rencana Pengaturan Lalu Lintas untuk Aksi Solidaritas dengan Palestina

    Polisi Siapkan Rencana Pengaturan Lalu Lintas untuk Aksi Solidaritas dengan Palestina

    Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, berharap agar aksi bela Palestina yang akan datang dapat berjalan dengan kondusif. Dia juga berharap agar pesan-pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. “Kita berharap kegiatan besok bisa berjalan aman, tertib. Pesan-pesan yang disampaikan juga bisa diterima oleh masyarakat dan kami pastikan bahwa kegiatan dari sejak awal sampai akhir tidak terjadi masalah,” kata dia.

    Polisi juga meminta kepada koordinator lapangan (korlap) massa agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama aksi berlangsung. “Ya pada intinya tertib, para korlap atau penanggung jawab acara itu juga bisa menjamin bahwa peserta yang mengikuti giat besok itu bisa sesuai dengan ketentuan,” kata Susatyo.

    Terkait antisipasi akan adanya penyusup dalam aksi di Monas, Susatyo menyebut pihaknya telah melakukan tindakan pre-emtif dan preventif. “Tentunya kami semua langkah-langkah pengamanan baik itu secara pre-emtifnya, secara preventif, semua kami siapkan,” kata Susatyo menandaskan.

    Reporter: Nur Habibie

    Sumber: Merdeka

    berita