More
    HomeBeritaVideo: Driver Ojol Mengancam Melakukan Santet, Mengaku Dukun dan Diduga Cabuli Remaja...

    Video: Driver Ojol Mengancam Melakukan Santet, Mengaku Dukun dan Diduga Cabuli Remaja di Jembrana

    Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Jembrana, Bali, berhasil menangkap seorang ‘dukun’ cabul yang telah melakukan tindakan cabul terhadap seorang gadis yang masih berusia 14 tahun. Pelaku yang merupakan seorang pria berprofesi sebagai ‘dukun’ itu ditangkap setelah melakukan tindak cabul terhadap gadis remaja tersebut.

    Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP I Gede Putu Adithia, mengungkapkan bahwa pelaku telah mengaku sebagai seorang ‘dukun’ kepada korban. Pelaku bahkan mengancam akan melakukan santet kepada korban jika gadis tersebut memberitahukan tindakan cabul yang dilakukan oleh pelaku kepada orang lain.

    Setelah dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, petugas akhirnya berhasil menangkap pelaku di daerah Jembrana. Saat ini, pelaku sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

    Kejadian ini telah menimbulkan kecaman dan kekhawatiran di masyarakat terkait tindakan cabul yang dilakukan oleh pelaku terhadap gadis remaja berusia 14 tahun. Polisi akan terus melakukan penyelidikan dan tindakan hukum terhadap pelaku agar keadilan dapat ditegakkan dan memberikan efek jera bagi pelaku serta mencegah terulangnya tindakan serupa di kemudian hari.

    berita