More
    HomeBerita1.640 Personel Satpol PP Dikerahkan Untuk Menjaga Kebamanan Malam Tahun Baru 2024...

    1.640 Personel Satpol PP Dikerahkan Untuk Menjaga Kebamanan Malam Tahun Baru 2024 di Jakarta

    Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan berbagai acara menarik bertema ‘Festival Malam Muda-Mudi, Jakarta Kota Global’ pada 31 Desember 2023 di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

    Ada 11 panggung hiburan yang tersebar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin. Adapun puncak perayaan pergantian tahun bakal berlangsung di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia (HI) dengan berbagai penampilan artis-artis ibu kota.

    Festival Malam Muda Mudi ini akan mengusung konsep Car Free Night (CFN) atau malam bebas kendaraan bermotor.

    Akan ada berbagai kegiatan seperti Gemilang Silang Monas, video mapping, panggung hiburan, serta parade Jakarnaval yang akan menampilkan IP-Based Character.

    Pemprov DKI Jakarta pun mengimbau warga menggunakan transportasi umum saat berkunjung ke lokasi yang menjadi titik perayaan tahun baru 2024 di Jakarta, termasuk kawasan Sudirman-Thamrin.

    “Kami mengimbau warga untuk menggunakan angkutan umum saat menuju lokasi-lokasi kegiatan acara. Terkait hal itu, kami telah bersinergi dengan penyelenggara transportasi umum di Jakarta seperti BUMD bidang transportasi agar mobilitas warga lebih mudah,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo, dikutip dari Antara Minggu (31/12/2023).

    berita