More
    HomeIwan BuleTim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku...

    Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Serap Aspirasi

    “Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat Jabar, Aspirasi Terjaring”

    TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi. Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi sasaran sosialisasi ini. Gerakan ini dilaksanakan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Caleg Iwan Bule langsung turun ke bawah, bertemu dengan masyarakat kecil dengan tujuan agar aspirasi masyarakat terserap dan sosok serta program Iwan Bule bisa diketahui oleh warga di Dapil Jabar X. Tim Iwan Bule juga memberikan bantuan kepada beberapa masyarakat kecil, seperti alat-alat pertanian, bola, pakaian, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Selain itu, juga disediakan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

    Sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima, di mana mereka diberikan kaus dan diundang untuk menjadi relawan serta menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka. Salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan, Asep, menyampaikan rasa terima kasihnya karena kehadiran tim Caleg Pak Iwan yang langsung turun ke bawah dan berdiskusi dengan mereka.

    Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Penjual cilok keliling di Pangandaran bahkan meminta bantuan kaus dan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

    Langkah turun ke bawah ini dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk penyaringan aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di bawahnya. Selain itu, agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasi yang akan diberikan kepada masyarakat di Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

    Source link

    berita