More
    HomeIwan BuleRespons Positif Susi Pudjiastuti Saat Caleg Dapil Jabar X Iwan Bule Minta...

    Respons Positif Susi Pudjiastuti Saat Caleg Dapil Jabar X Iwan Bule Minta Dukungan

    PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id – Tokoh Jawa Barat Muhammad Iriawan, yang akrab disapa Iwan Bule, mengunjungi rumah mantan Menteri Susi Pujiastuti untuk meminta doa dan dukungannya atas pencalonannya di DPR RI Dapil Jawa Barat X.

    Kedatangan Iwan Bule ke rumah Susi ini bukan tanpa alasan, selain untuk bersilaturahmi, Iwan Bule meminta restu sebagai Dewan Penasehat TKN Prabowo-Gibran dan calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat X yang meliputi Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

    Iwan Bule tinggal cukup lama di Pangandaran, bahkan menginap di rumah mantan Menteri Susi Pujiastuti.

    “Saya minta izin ke Ibu Susi, karena saya juga akan mencalonkan diri di Dapil X Jawa Barat, meminta doa, restu, dan dukungannya,” ucapnya setelah berbincang dengan Susi di Pangandaran, Sabtu (6/1/2024).

    Ada banyak kegiatan yang dilakukan bersama Bu Susi selama dua hari di Pangandaran, kata Iwan. “Alhamdulillah, Bu Susi merespon positif dengan mendukung niat saya untuk mencalonkan diri di Dapil X Jawa Barat, bahkan dia menyarankan saya untuk pindah domisili ke sini,” ujar Iwan.

    Iwan Bule menganggap Susi sebagai sosok yang dicintai oleh masyarakat. Iwan Bule bahkan menyebut Susi sebagai sosok yang ikhlas.

    “Menurut saya, Susi juga layak disebut orang yang paling ikhlas. Saya melihat banyak warga yang ingin berfoto dengannya, bahkan meminta dia untuk menjadi menteri lagi. Tentu saja saya mendukung, semoga dia bisa kembali,” ungkap Iwan.

    Sementara itu, Susi memberikan dukungan dengan ungkapan singkat saat diminta restu oleh Iwan Bule untuk mencalonkan diri. “Ya, saya dukung, saya doakan,” ungkap Susi.

    Source link

    berita