More
    HomeOtomotifBagaimana Cara Mendapatkan Diskon saat Membeli Mobil Bekas di CARSOME

    Bagaimana Cara Mendapatkan Diskon saat Membeli Mobil Bekas di CARSOME

    Membeli mobil bekas menawarkan opsi yang menguntungkan dan ekonomis bagi Anda yang ingin memiliki mobil tanpa harus mengeluarkan biaya besar seperti saat membeli mobil baru. Namun, pastikan untuk melakukan pembelian dengan teliti dan hati-hati untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik dan layak jalan sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

    Untuk lebih menghemat, carilah tempat yang tidak hanya menjamin kualitas terbaik untuk mobil bekas pilihan Anda, tetapi juga menawarkan diskon dan penawaran menarik lainnya, seperti yang dapat Anda temukan di CARSOME. Jika Anda siap untuk mencari promo beli mobil bekas dengan diskon lebih dari Rp 10 juta dari CARSOME, saatnya untuk mulai berburu promo tersebut.

    CARSOME menawarkan berbagai promo menarik untuk Anda. Pilih mobil impian Anda dengan harga terbaik dan jangan lewatkan kesempatan ini.

    Dalam bulan November, CARSOME menawarkan promo cicilan ringan mulai dari 70 ribuan* per hari untuk mobil incaran Anda. Selain itu, ada diskon tambahan senilai 2 juta* khusus untuk mobil keluarga, bunga mulai 0%*, dan tenor fleksibel hingga 6 tahun*.

    Selain itu, jika Anda terhalang dengan uang muka besar dan cicilan bulanan yang memberatkan, Anda bisa memilih TDP mulai dari 7 jutaan dari CARSOME. Promo ini berlaku untuk mobil di bawah Rp130 juta dan semua mobil CARSOME Certified.

    Untuk Anda yang tertarik dengan mobil transmisi manual, CARSOME juga memberikan penawaran istimewa berupa diskon besar-besaran hingga Rp 10 juta. Dengan menggunakan mobil manual, Anda dapat lebih hemat dalam pengeluaran bahan bakar untuk mobilisasi sehari-hari.

    Tidak hanya itu, CARSOME juga memiliki program tukar tambah mobil lama dengan mobil CARSOME Certified, dan Anda bisa mendapatkan diskon tambahan hingga Rp 5.000.000 yang dapat langsung digunakan untuk pembelian mobil baru.

    Jadi, jangan lewatkan promo-promo menarik dari CARSOME untuk beli mobil bekas yang Anda impikan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Customer Service CARSOME melalui whatsapp di 02150202030 atau kunjungi CARSOME terdekat.

    Source link

    berita