More
    HomeOtomotifHyundai IONIQ 5 2024 Facelift dengan Kapasitas Baterai yang Lebih Besar Telah...

    Hyundai IONIQ 5 2024 Facelift dengan Kapasitas Baterai yang Lebih Besar Telah Diluncurkan secara Resmi

    Hyundai baru-baru ini meluncurkan facelift untuk model IONIQ 5 tahun 2024 secara global. Facelift ini membawa sejumlah peningkatan teknologi, termasuk pada sisi kapasitas baterai. Selain itu, mobil listrik tersebut juga hadir dalam varian N Line yang memiliki performa lebih tinggi dan tampilan yang lebih sporty daripada versi standar. Hyundai pertama kali memperkenalkan IONIQ 5 ke dunia pada Februari 2021, dan mobil listrik ini juga diproduksi di Indonesia, tepatnya di Cikarang, Jawa Barat.

    Facelift untuk Hyundai IONIQ 5 2024 ini membawa perubahan yang cukup signifikan. Beberapa perubahan terlihat pada bagian eksterior mobil, seperti bemper depan yang lebih menonjol, desain velg yang lebih aerodinamis, serta perpanjangan spoiler atap belakang untuk meningkatkan aerodinamika. Di bagian interior, mobil ini kini dilengkapi dengan lingkar kemudi yang mirip dengan IONIQ 6 dan layar infotainment yang diperbarui.

    Selain itu, terdapat juga peningkatan pada sektor teknis mobil ini. IONIQ 5 terbaru dilengkapi dengan baterai berkapasitas 84,0 kWh, yang diperkirakan dapat memberikan jarak tempuh sekitar 520 kilometer dalam sekali pengisian. Fitur keselamatan juga diperbarui, dengan penambahan Rear Side Airbags, Low-Speed Autonomous Emergency Braking, Remote Smart Parking Assist 2, dan update software untuk fitur Lane-Keeping Assist.

    Harga untuk Hyundai IONIQ 5 facelift 2024 belum diungkap oleh Hyundai, namun untuk versi yang dijual di Indonesia serta spesifikasinya telah tertera dalam tabel. Perubahan yang dibawa oleh facelift ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing mobil listrik Hyundai di pasar global.

    Source link

    berita