More
    HomeKesehatanMasuknya Aja Susah, Universitas Populer Tempat Park Shin Hye Bersahabat dengan 4...

    Masuknya Aja Susah, Universitas Populer Tempat Park Shin Hye Bersahabat dengan 4 Artis Korea Ini

    Park Shin Hye, bintang papan atas Korea Selatan, memiliki cerita menarik di balik kehidupan kuliahnya. Meskipun telah menjadi seorang selebriti, aktris yang lahir pada 18 Februari 1990 di Gwangju ini tetap menjalani kehidupan kampus yang relatif normal.

    Ketika mempromosikan drama terbarunya yang berjudul ‘Doctor Slump’ di kanal Youtube ‘Salon Drip 2’, Park Shin Hye mengungkapkan bahwa ia memilih untuk vakum dari dunia hiburan demi merasakan kehidupan kampus secara utuh. Park mengatakan, “Saya merasa senang sampai suatu hari saya menyadari bahwa semua teman sekelas saya sedang bekerja (syuting) kecuali saya.”

    Diketahui bahwa teman sekelas Park Shin Hye di Universitas Chung-Ang termasuk Go Ara, Kim Bum, Kim So Eun, dan Kang Ha Neul. Park Shin Hye mengungkapkan, “Saat itu mereka sedang syuting ‘Boys Before Flowers’.”

    Hasil penelusuran Liputan6.com menemukan bahwa di antara 1.725 mahasiswa yang lolos seleksi akhir Universitas Chung-Ang pada 2008, terdapat nama-nama terkenal seperti Go Ara, Kim So Eun, Kim Bum, Park Shin Hye, dan Lee Tae Ran.

    Kang Ha Neul juga pernah membahas topik ini ketika menjadi bintang tamu di saluran YouTube ‘Channel Fullmoon’ sekitar lima bulan yang lalu. Dia membagikan pengalaman awalnya di dunia hiburan dan mengingat drama-drama yang ia bintangi saat masih bersekolah di sekolah menengah.

    Kang Ha Neul juga menceritakan tentang masa-masa kuliahnya di jurusan Teater dan Film di Universitas Chung-Ang, mengungkapkan betapa sulitnya masuk ke kampus dengan sistem penerimaan yang ketat. Dia juga menyebut beberapa nama senior seperti Park Joong Hoon, Kim Seok Hun, dan Lee Beom Soo.

    Source link

    berita