More
    HomeKesehatanHati-hati, 1 Tanda Ini Menunjukkan Hubungan Sedang Bermasalah dan Berpotensi Berakhir dengan...

    Hati-hati, 1 Tanda Ini Menunjukkan Hubungan Sedang Bermasalah dan Berpotensi Berakhir dengan Perpisahan

    Menurut Debbie Rivers, seorang Couples Coach, penghinaan adalah tanda terbesar bahwa hubungan Anda menuju ke arah yang tidak baik. Penghinaan bisa muncul dalam bentuk olok-olok, perasaan superior, hinaan, tatapan mata merendahkan, atau lelucon yang tidak pantas terhadap pasangan Anda. Hal ini menunjukkan bahwa seseorang merasa lebih rendah dari pasangan mereka, yang dapat membuat sulit dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan.

    Menurut The Gottman Institute, lembaga penelitian hubungan terkenal, penghinaan adalah perilaku negatif yang paling merusak dalam hubungan. Penghinaan dipicu oleh pikiran negatif yang sudah lama tertumpuk terhadap pasangan, dan hanya akan memicu lebih banyak konflik dalam hubungan. Hal ini dapat berujung pada perpisahan jika tidak ditangani dengan baik.

    Jadi, jika Anda merasa bahwa hubungan Anda penuh dengan penghinaan, mungkin saatnya untuk mengambil jeda sejenak dan mengevaluasi hubungan Anda. Itu bisa menjadi langkah pertama menuju perbaikan hubungan Anda sebelum terlambat.

    Source link

    berita