More
    HomeKesehatanHan So Hee Mengungkapkan Pendapatnya tentang Rumor Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol,...

    Han So Hee Mengungkapkan Pendapatnya tentang Rumor Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol, Mengakui Bahwa Dia Tidak Ingin Mengganggu Hubungan Orang Lain

    Liputan6.com, Jakarta – Han So Hee, seorang aktris berusia 29 tahun, telah memberikan pernyataan setelah beredar rumor tentang hubungannya dengan Ryu Jun-yeol dan dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungannya dengan Hyeri Girl’s Day.

    Melalui unggahan foto anjing di Instagram Stories akun pribadinya, @xeesoxee pada Jumat, 15 Maret 2024, sore, Han So Hee menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk terlibat dalam cinta segitiga. Dia menjelaskan bahwa dia tidak suka orang yang sudah memiliki pasangan dan tidak akan membuka ruang untuk mereka dalam hidupnya. Han So Hee juga menegaskan bahwa dia tidak ingin campur tangan dalam hubungan orang lain.

    Han So Hee, lawan main Park Seo Joon dalam drama Korea ‘Gyeongseong Creature’, menambahkan bahwa dia menyukai program ‘transfer of love’ namun hal tersebut tidak ada dalam kehidupannya. Dia juga merasa lucu tentang hal itu.

    Di dalam unggahan tersebut, terdapat tulisan ‘jelaskan situasi ini sekarang juga’ yang membuat seolah-olah anjingnya sedang berbicara.

    Kabar kencan antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menjadi sorotan setelah keduanya terlihat bersama di kolam renang di Hawaii, Amerika Serikat. Namun, agensi keduanya membantah rumor tersebut dan menjelaskan bahwa Han So Hee hanya berlibur di Hawaii bersama teman-teman terdekatnya. Mereka juga meminta publik untuk menghormati kehidupan pribadi aktris tersebut.

    Source link

    berita