More
    HomeOlahragaPasangan Darts Indonesia yang Mirip Susy Susanti-Alan Budikusuma: Frengky dan Jessica

    Pasangan Darts Indonesia yang Mirip Susy Susanti-Alan Budikusuma: Frengky dan Jessica

    Dart National Competition Series 01 baru-baru ini sukses digelar di Eastern Promise pada 2 Maret 2024. Kompetisi ini menjadi ajang yang penuh dengan kisah menarik dan unik. Antusiasme publik yang tinggi terasa, serta game seru antar para pemain yang menghasilkan kejutan-kejutan menarik. Salah satu kisah menarik yang muncul adalah cerita cinta antara dua atlet tangguh dart, Yohanes Frangky dan Jessica Christina.

    Frangky dan Jessica berhasil meraih posisi podium di kompetisi nasional olahraga Darts Steel Tip pertama dan satu-satunya di Indonesia. Frangky berhasil menjadi runner-up, sementara Jessica menempati posisi ketiga setelah berhasil mengalahkan Kevin Putra dengan skor 3-1. Prestasi Frangky dan Jessica ini mengingatkan pada pasangan emas bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti dan Alan Budikusuma.

    Kisah cinta Frangky dan Jessica sudah dimulai sejak tahun 2014, sebelum keduanya tertarik dengan olahraga darts. Keduanya, yang awalnya hanya mencoba berbagai hal baru seperti olahraga darts dalam format “electronic online darts machine” yang mulai populer di Jakarta, akhirnya merasa nyaman dan serius berlatih dalam olahraga ini. Mereka sering berlatih di Cafe Momocha, Bekasi, tempat favorit mereka yang dilengkapi dengan fasilitas “electronic online darts machine”.

    “Awalnya, kami mencoba bermain dart pertama kali bersama, dan akhirnya terjun ke lomba bersama,” kata Frangky.

    Keduanya terus berlatih dan bermain dart secara rutin di Cafe Momocha, Bekasi, yang menjadi tempat favorit mereka untuk mengasah kemampuan dalam olahraga ini.

    Source link

    berita