More
    HomeOtomotifSubaru Indonesia Mengajak Generasi Muda Menikmati Beragam Aktivitas Motorsport

    Subaru Indonesia Mengajak Generasi Muda Menikmati Beragam Aktivitas Motorsport

    Subaru Indonesia mengumumkan bahwa pada tahun 2024, fokus utama mereka akan berada pada kegiatan outdoor activity dan motorsport, mulai dari balapan offroad hingga drifting. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, dalam acara buka bersama media di Senayan, Jakarta, pada Selasa (20/3/2024).

    Menurut Arie, program ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa siapapun dapat melakukan drifting, menikmati petualangan, dan meraih kemenangan dengan Subaru. Penunjukan Offroader Nasional, Julian Johan, sebagai ikon Subaru Crosstrek juga tidak lepas dari strategi ini.

    Selain itu, Subaru Indonesia juga memperkenalkan Alyssa Ananta, seorang drifter muda yang berhasil meraih podium khusus dalam Women Drift Challenge pada seri kejuaraan Indonesia Drift Series 2024. Mobil-mobil Subaru yang cocok untuk offroad termasuk Crosstrek, Outback, dan Forester, sedangkan untuk balapan dan rally, BRZ dan WRX menjadi pilihan yang cocok.

    Arie menyatakan bahwa penjualan Subaru Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan sebesar 343% pada 2022-2023, dan mereka berharap dapat meningkatkan penjualannya sebesar 58% pada 2024. Subaru dikenal sebagai merek otomotif yang menyasar kalangan menengah ke atas, namun hal ini tidak menghambat mereka karena Subaru merupakan brand niche market yang menyasar konsumen tertentu.

    Selain itu, di bulan Ramadan 1445 Hijriah, Subaru melalui Plaza Subaru juga mengadakan program Silaturahmi Ramadan di seluruh Indonesia. Program ini memberikan kemudahan kepada para Subarist yang ingin melakukan service Subaru sebelum mudik. Program tersebut menawarkan diskon untuk jasa, oli mesin, dan suku cadang.

    Source link

    berita