More
    HomeKesehatanKate Middleton kembali muncul setelah absen lama dari publik, mengumumkan bahwa ia...

    Kate Middleton kembali muncul setelah absen lama dari publik, mengumumkan bahwa ia didiagnosis menderita kanker, sebagai istri Pangeran William.

    Teka-teki absennya istri Pangeran William, Kate Middleton, dari publik selama beberapa bulan terakhir akhirnya terjawab. Melalui unggahan baru di akun media sosial Instagram resmi pasangan Kerajaan Inggris tersebut, Putri Kate menjelaskan alasan di balik ketidakhadirannya.

    Putri Catherine mengungkapkan bahwa beberapa bulan terakhir telah menjadi masa sulit bagi keluarganya. Ia mengungkapkan bahwa setelah menjalani operasi perut pada awal tahun ini, tim medis menemukan suatu kondisi tambahan yang berkaitan dengan kesehatannya.

    “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut di London. Pada saat itu, kondisi saya dinyatakan non-kanker. Operasi berjalan lancar, namun tes selanjutnya menunjukkan adanya sel kanker,” ujar Kate dalam video yang diunggah pada Sabtu, 23 Maret 2024.

    Keberadaan sel kanker di tubuhnya tentu saja mengejutkan Putri Kate dan keluarganya. Meskipun ia tidak menjelaskan jenis kankernya, penyakit ini bukanlah penyakit yang sepele.

    “Kami sungguh terkejut dengan temuan ini. William dan saya melakukan segala yang kami bisa untuk menerima dan mengatasi hal ini secara pribadi demi anak-anak kami. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini adalah proses yang membutuhkan waktu. Saya juga membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi besar ini sebelum memulai pengobatan kanker,” tambahnya.

    Bagi pasangan kerajaan itu, hal terpenting adalah mengkomunikasikan kondisi kesehatan Putri Kate kepada Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

    “Namun yang paling penting bagi kami adalah memberi tahu George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka dan memastikan bahwa saya akan baik-baik saja,” ungkap Kate Middleton.

    Source link

    berita