More
    HomeKesehatanSuami Sandra Dewi Diduga Terlibat Korupsi Timah, Anaknya Pernah Diberi Hadiah Jet...

    Suami Sandra Dewi Diduga Terlibat Korupsi Timah, Anaknya Pernah Diberi Hadiah Jet Pribadi

    Harvey Moeis (HM), suami Sandra Dewi, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) atas dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah antara tahun 2015 hingga 2022 di wilayah izin pertambangan PT Timah Tbk. Pada Rabu, 28 Maret 2024, malam, Harvey Moeis langsung ditahan setelah tim penyidik mengumpulkan cukup bukti untuk meningkatkan statusnya menjadi tersangka. Selama 20 hari ke depan, Harvey Moeis akan ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

    Kabar penangkapan Harvey Moeis ini membuat netizen terkejut, mengingat keharmonisan rumah tangganya dengan Sandra Dewi yang telah terjaga sejak tahun 2016. Netizen juga memperbincangkan tentang kepemilikan barang mewah oleh keluarga tersebut, termasuk kejadian di tahun 2019 ketika mereka membelikan anak mereka, RP, jet pribadi.

    Pada bulan April 2019, netizen dikejutkan dengan kabar bahwa RP diberikan jet pribadi saat usianya baru satu tahun. Hal ini terungkap melalui unggahan Benyamin Ratu, kerabat Sandra Dewi dan Harvey Moeis, yang memperlihatkan Harvey sedang berada di dalam jet bersama kerabat lainnya. Jet pribadi tersebut baru saja mendarat di Bandar Udara Halim Perdana Kesuma pada Senin, 25 Maret 2019.

    Benyamin Ratu menyampaikan ucapan selamat dan harapannya agar jet pribadi tersebut dapat memberi manfaat bagi keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis dalam usaha dan bisnis mereka. Aksi pemberkatan pesawat juga turut dilakukan sebagai bagian dari momen tersebut.

    Dapatkan informasi lebih lengkap dengan menonton video di atas mengenai melihat jet pribadi suami Sandra Dewi.

    Source link

    berita