More
    HomeOlahragaOne Championship: One Friday Fights 57, Panrit vs Balyko dapat disaksikan melalui...

    One Championship: One Friday Fights 57, Panrit vs Balyko dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

    One Championship kembali menghadirkan pertarungan mingguan “One Friday Fights 57” di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand pada Jumat, 29 Maret 2024. Salah satu sorotan utama pertarungan ini adalah antara Panrit Lukjaomaesaiwaree dan Alexey Balyko dalam duel kelas catchweight Muay Thai. Pertarungan ini diprediksi akan sangat sengit mengingat keduanya memiliki ambisi besar.

    Panrit Lukjaomaesaiwaree, petarung asal Thailand, telah memiliki pengalaman bertarung lebih banyak namun catatan lima pertarungan terakhirnya tidak sepenuhnya konsisten dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sementara itu, Alexey Balyko, petarung asal Rusia, telah berhasil memenangkan dua pertarungan terakhirnya dan menjadi ancaman serius bagi Panrit.

    Pertarungan antara Reis dan Soe Lin Oo dalam kelas bantamweight Muay Thai juga menjadi pertarungan yang ditunggu-tunggu. Reis, petarung asal Portugal, akan menghadapi lawan tangguh “Man of Steel” dari Myanmar yang telah menunjukkan keberhasilannya dalam pertarungan sebelumnya.

    Pertarungan ini diprediksi akan sangat menegangkan dan mendebarkan bagi para penggemar Muay Thai. Jangan lewatkan pertarungan seru minggu ini di One Friday Fights 57. Anda dapat menyaksikannya secara gratis di Vidio. Saksikan link streaming pertarungan tersebut di Vidio!

    Source link

    berita