More
    HomeKesehatanJampidsus Bantah Akan Memeriksa Artis Selain Sandra Dewi Terkait Kasus Korupsi Timah

    Jampidsus Bantah Akan Memeriksa Artis Selain Sandra Dewi Terkait Kasus Korupsi Timah

    Tersangka HT alias ASN menjabat sebagai Direktur Utama CV VIP yang dimiliki oleh Tersangka TN alias AN. Selain itu, MRPT alias RZ pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Timah Tbk dari tahun 2016 hingga 2021, dan EE alias EML pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Timah Tbk dari tahun 2017 hingga 2018.

    Di samping itu, BY adalah Mantan Komisaris CV VIP, RI adalah Direktur Utama PT SBS, TN adalah pemilik sah CV VIP dan PT MCN, AA adalah Manajer Operasional tambang CV VIP, RL adalah General Manager PT TIN, SP adalah Direktur Utama PT RBT, RA adalah Direktur Pengembangan Usaha PT RBT, dan ALW adalah Direktur Operasional pada tahun 2017, 2018, dan 2021 serta Direktur Pengembangan Usaha pada tahun 2019 hingga 2020 PT Timah Tbk.

    Selain itu, dua tersangka lain yang menarik perhatian publik adalah Helena Lim, manajer PT QSE yang dikenal sebagai ‘crazy rich Pantai Indah Kapuk’, dan Harvey Moeis, yang berperan sebagai perpanjangan tangan PT RBT.

    Dalam konteks kasus ini, penyidik juga menetapkan satu tersangka terkait dengan upaya menghalangi penyidikan dengan inisial TT.

    Source link

    berita