More
    HomeKesehatanPark Bo Ram Ditemukan Terkulai di Kamar Mandi saat Minum-Minum di Rumah...

    Park Bo Ram Ditemukan Terkulai di Kamar Mandi saat Minum-Minum di Rumah Temannya: Laporan Polisi

    Park Bo Ram, mantan peserta ‘Superstar K2’ Mnet tahun 2010, disebut ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di kamar kecil saat sedang minum-minum bersama dua temannya. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 11 April 2024, sekitar pukul 09.55 malam.

    Menurut informasi dari Kantor Polisi Namyangju, Park Bo Ram pergi ke kamar kecil namun tidak kembali setelah beberapa waktu. Salah satu temannya kemudian mengecek keadaannya dan menemukan Park Bo Ram tergeletak tak sadarkan diri di dekat wastafel.

    Teman-temannya segera memanggil bantuan dan melakukan CPR sebelum tim darurat tiba. Park Bo Ram kemudian dibawa ke Rumah Sakit Universitas Hanyang di Guri, namun sayangnya ia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17.

    Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian Park Bo Ram dengan merencanakan autopsi oleh Badan Forensik Nasional. Tidak ada tanda-tanda cedera fisik yang signifikan ditemukan saat Park Bo Ram ditemukan, dan tidak ada bukti yang mengarah pada dugaan tindakan bunuh diri, menurut laporan dari Newsis.

    Source link

    berita