More
    HomeOlahragaRodtang Jitmuangnon Berusaha Pulih Dari Cedera dan Mencari Lawan Baru di Pertandingan...

    Rodtang Jitmuangnon Berusaha Pulih Dari Cedera dan Mencari Lawan Baru di Pertandingan ONE 167

    Setelah mengalahkan Smith, Puric dengan cepat menantang Rodtang. Dia menyatakan bahwa dia siap untuk bertarung dengan bintang Thailand tersebut dalam disiplin apa pun.

    “Pakailah sarung tinju tebal, tipis, atau bahkan tanpa sarung tinju sama sekali, itu tidak masalah bagi saya. Susunlah semuanya di depan saya,” kata Puric kepada Sportskeeda.

    Puric bahkan menganggap lawan-lawan sebelumnya dari Rodtang sebagai lawan yang tidak begitu kuat. Dia berjanji untuk memberikan pertarungan yang lebih menarik.

    “Saya masih berada di Thailand dan saya siap untuk menghadapi Rodtang,” tambah Puric.

    Mendengar pernyataan dari Puric, tentu saja Rodtang akan sangat termotivasi untuk mengalahkan striker asal Bosnia tersebut dalam pertarungan kickboxing mendatang. Meskipun belum memiliki pengalaman bertarung yang banyak dalam kickboxing, juara dunia Muay Thai tersebut memiliki kemampuan yang sangat baik.

    Rodtang telah dua kali bertanding dalam kickboxing di ONE Championship dan berhasil memenangkan kedua pertandingan tersebut. Jika dia mampu mengalahkan Puric dengan impresif dalam pertarungan mendatang, dia mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk menantang gelar juara dunia Superlek.

    Source link

    berita