More
    HomeOlahragaBank Mandiri Menghadirkan Tim Voli Putri Jakarta Livin' Mandiri untuk Bertarung di...

    Bank Mandiri Menghadirkan Tim Voli Putri Jakarta Livin’ Mandiri untuk Bertarung di Proliga 2024

    Bank Mandiri telah mengumumkan pembentukan tim voli putri profesional bernama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM) untuk mengikuti kompetisi Proliga 2024. Tim ini terdiri dari atlet-atlet berbakat yang telah melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif.

    Tim Manager JLM, Agus Dwi Handaya, menyatakan bahwa tujuan dari pembentukan tim ini adalah untuk menjadi pusat pengembangan talenta pemain voli putri Indonesia. Mereka ingin membina para pemain muda agar memiliki jiwa profesionalisme dan karakter yang kuat untuk bisa berprestasi di level lokal maupun internasional.

    Agus juga mengatakan bahwa Bank Mandiri berkomitmen untuk berpartisipasi dalam pengembangan olahraga di Indonesia, khususnya voli putri. Mereka ingin melibatkan srikandi SDM Bank Mandiri dalam program wellbeing dan pengembangan karakter, sejalan dengan program yang dicanangkan oleh Kementerian BUMN.

    Agus percaya bahwa olahraga adalah cara yang efektif untuk membangun karakter dan kerjasama tim. Melalui tim voli Bank Mandiri, mereka ingin menunjukkan komitmen mereka terhadap pengembangan bakat olahraga di Indonesia.

    Source link

    berita