More
    HomeIwan BulePAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

    PAN Pangandaran Buka Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati

    DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai dari 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dan pengumpulan berkas dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

    Sekretaris Jenderal DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan bahwa PAN memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Pangandaran periode 2024-2029.

    “Kami mengumumkan kepada publik bahwa hari ini kami membuka pendaftaran calon Bupati. Namun, pengumpulan berkas akan dimulai pada Rabu (24/4) besok,” kata Alip di kantor DPD PAN, Senin (22/4/2024).

    Menurutnya, tidak ada batasan jumlah pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima semua pendaftar,” katanya.

    Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyatakan bahwa pembukaan pendaftaran calon Bupati pertama kali bersamaan dengan sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

    “Kami PAN terbuka untuk semua kalangan, mulai dari birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” ujarnya.

    Terkait koalisi, Hamdi mengatakan bahwa PAN telah berkomunikasi dengan semua partai. “Semua berjalan dengan baik,” katanya.

    Hamdi menambahkan bahwa PAN memiliki kader-kader terbaik. “Tidak ada perlakuan khusus, semuanya diperlakukan sama,” ucapnya.

    Namun, menurut Hamdi, keputusan penjaringan akan ditentukan oleh DPP setelah dari DPD ke DPW. “Jadi keputusan akhir tetap ada di tangan DPP PAN,” ujarnya.

    Tokoh Pemekaran Pangandaran Akan Mendaftar

    Hamdi mengungkapkan bahwa salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran akan mendaftar ke PAN, yaitu Pak Supratman. “Dari kalangan tokoh pemekaran ada Pak Supratman,” katanya.

    Menurutnya, masih ada beberapa tokoh lain yang akan mendaftar pada Rabu (24/4/2024) untuk bergabung. “Namun, mereka belum mengkonfirmasi apakah akan mendaftar pada Rabu atau Kamis,” ucapnya.

    Sumber link

    Source link

    berita