More
    HomeKesehatanRezky Aditya Membuat Sejarah Sebagai Aktor Indonesia Pertama yang Debut di Dispatch,...

    Rezky Aditya Membuat Sejarah Sebagai Aktor Indonesia Pertama yang Debut di Dispatch, Pesonanya Sama Menawan dengan Oppa Korea

    Aktor terkenal Indonesia, Rezky Aditya, menjadi sorotan setelah tertangkap kamera Dispatch. Insiden ini terjadi saat jurnalis Dispatch menunggu kedatangan anggota idol Kpop, ENHYPEN, di Bandar Udara Internasional Incheon pada Senin, 22 April 2024. Kehadiran Rezky Aditya ini mengejutkan netizen Indonesia, terutama para penggemar ENHYPEN yang dikenal sebagai Engine.

    Kontroversi semakin memuncak setelah akun Twitter @starfess dengan jumlah pengikut 930 ribu followers mengunggah sebuah video Rezky yang muncul sambil melambaikan tangan saat jurnalis Dispatch menunggu kedatangan ENHYPEN untuk penerbangan ke Amerika Serikat. Caption yang ditulis @starfess menyebutkan kejadian tersebut dengan ungkapan kekaguman.

    Video tersebut diunggah di kanal Youtube ‘Korea Dispatch’, menunjukkan jurnalis terkemuka Korea Selatan menunggu di bandara dengan penuh kesabaran sambil menyoroti tempat biasa artis turun dari mobil.

    Source link

    berita