More
    HomeOlahragaVidio Kembali Menayangkan PLN Mobile Proliga 2024 karena Alasan Ini

    Vidio Kembali Menayangkan PLN Mobile Proliga 2024 karena Alasan Ini

    Vidio kembali menjadi Official Broadcaster Proliga 2024 dan siap untuk turut serta dalam perkembangan voli di Indonesia. Selain pertandingan sepak bola, PLN Mobile Proliga 2024 juga akan menjadi salah satu acara unggulan yang dapat disaksikan melalui platform Vidio.

    Menurut Eva, perwakilan dari Vidio, mengatakan bahwa Vidio sangat bangga dapat berkontribusi dalam perkembangan olahraga voli. Mereka berharap Vidio dapat dinikmati oleh puluhan ribu penonton, dan mereka berkomitmen untuk menjadi platform OTT yang dapat menampilkan program voli terbaik yang membuat bangga masyarakat Indonesia.

    Vidio telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan para penggemar voli di Indonesia dapat menikmati PLN Mobile Proliga 2024 dengan kualitas tayangan yang tinggi dan tanpa gangguan. Selain bisa diakses melalui desktop, website, dan smart TV, penggemar juga dapat menonton pertandingan secara mobile melalui aplikasi Vidio, sehingga memberikan fleksibilitas bagi para penggemar untuk menikmati pertandingan kapan saja dan di mana saja.

    Source link

    berita