More
    HomeKesehatanKidzania Menambahkan Wahana Edukasi Baru di Bidang Profesi Penerbangan untuk Anak-Anak

    Kidzania Menambahkan Wahana Edukasi Baru di Bidang Profesi Penerbangan untuk Anak-Anak

    KidZania Jakarta bekerjasama dengan Traveloka telah meluncurkan wahana terbaru, yaitu Traveloka “Flight Academy”. Wahana ini memungkinkan anak-anak untuk mengenal profesi dunia penerbangan seperti menjadi pilot, awak kabin, petugas pra-penerbangan, dan juga memahami proses pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi dengan mudah dan praktis.

    Dalam acara Opening Ceremony Establishment ‘Traveloka Flight Academy’ yang berlangsung pada Rabu, 24 April 2024 di Jakarta, Presiden Direktur PT. Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza, menyampaikan harapannya agar anak-anak dapat belajar dan merasakan pengalaman menjadi pilot dan awak kabin melalui wahana edukatif ini.

    CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, juga menyatakan kebahagiannya menjadi bagian dari KidZania Jakarta. Traveloka sebagai platform penyedia kebutuhan perjalanan sangat memahami pentingnya memberikan pengalaman belajar sambil bermain yang tak terlupakan bagi anak-anak.

    Iko menjelaskan bahwa Traveloka bangga menjadi mitra utama untuk platform pemesanan tiket KidZania Jakarta, serta menyajikan wahana terbaru ini sebagai solusi untuk memberikan pengalaman wisata edukasi yang berkesan bagi anak-anak. Dengan memberikan ruang bagi anak-anak untuk mengeksplorasi kreativitas mereka, orangtua dapat membantu mereka membangun fondasi yang kuat untuk mencapai cita-cita di masa depan.

    Source link

    berita