More
    HomeOlahragaPLN Perkenalkan Tim Voli Putri Jakarta Electric, Bidik Tempat di Final Four...

    PLN Perkenalkan Tim Voli Putri Jakarta Electric, Bidik Tempat di Final Four PLN Mobile Proliga 2024

    Yolla Yuliana, kapten tim Jakarta Electric PLN, berkomitmen untuk membawa timnya kembali menjadi yang terbaik di ajang PLN Mobile Proliga 2024. Sebagai mantan pemain yang pernah membela tim tersebut sejak tahun 2010, 2015, 2016, dan 2017, Yolla ingin mengembalikan reputasi baik timnya ke puncak klasemen.

    Dalam persiapan menuju kompetisi, Yolla menekankan pentingnya menjaga mental dan kestabilan tim agar lebih tangguh saat bersaing. Sebagai kapten, Yolla juga bertekad untuk membangun mental para pemain muda di timnya dan meningkatkan kualitas bertanding dengan strategi yang matang.

    Sementara itu, pelatih Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai dari Thailand, menyatakan bahwa timnya telah mempersiapkan diri dengan baik selama dua bulan terakhir dan telah merancang strategi yang tepat untuk tampil dengan kemampuan yang akurat dan benar.

    PLN Mobile Proliga 2024 sendiri akan dimulai pada tanggal 25 April dan berlangsung hingga 21 Juli mendatang, dengan pertandingan di sembilan kota berbeda di Indonesia. Jakarta Electric PLN akan bersaing dengan tim-tim lainnya seperti Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, dan Jakarta Livin’ Mandiri dalam kategori putri.

    Source link

    berita