More
    HomeOtomotifMitsubishi ASX 2024 Diluncurkan dengan Platform Renault dan 2 Opsi Mesin

    Mitsubishi ASX 2024 Diluncurkan dengan Platform Renault dan 2 Opsi Mesin

    Mitsubishi Motors Corporation telah mengumumkan peluncuran Mitsubishi ASX 2024, sebuah mobil Compact Sport Utility Vehicle (SUV). Tampilan baru ASX ini lebih segar daripada versi sebelumnya yang dirilis pada Maret 2023. Selain perubahan tampilan, pembaruan juga dilakukan pada konektivitas dan fitur keamanan.

    Perubahan pada ASX 2024 ini didukung oleh platform CMF-B dan Renault. Mobil ini ditujukan untuk pasar Eropa dan diproduksi di pabrik milik Renault di Valladolid, Spanyol.

    ASX 2024 hadir dengan desain depan yang mengadopsi identitas desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors. Lampu depan menggunakan LED dengan tambahan lampu DRL di bawahnya. Sementara pada sisi samping, ASX dilengkapi dengan velg aluminium berukuran 18 inci.

    Fitur-fitur yang disematkan pada ASX 2024 juga mengalami penyegaran, termasuk head unit berukuran 10.4 inci yang terhubung dengan Smartphone-link Display Audio (SDA). ASX 2024 juga dilengkapi dengan fitur Park Assist dan Around View Monitor untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

    Untuk varian mesin, ASX 2024 menawarkan pilihan full hybrid (HEV), Mild-Hybrid, dan mesin bensin. Versi HEV menggunakan mesin bensin 1,6 liter, dua motor listrik, transmisi Multi-Mode, dan baterai 1,2 kWh. Sedangkan versi mild-hybrid dan bensin juga tersedia dengan spesifikasi yang berbeda.

    Meski begitu, belum ada informasi resmi apakah ASX 2024 akan dipasarkan di Indonesia. Dengan berbagai fitur dan teknologi terkini yang dimiliki oleh ASX 2024, tentu menjadi pertimbangan menarik untuk meluncurkan mobil ini di pasar otomotif Indonesia.

    Source link

    berita