More
    HomeOlahragaPersiapan Jakarta LavAni untuk Menantang Debutan di Laga Pembuka PLN Mobile Proliga...

    Persiapan Jakarta LavAni untuk Menantang Debutan di Laga Pembuka PLN Mobile Proliga 2024

    Kompetisi tertinggi dalam dunia voli di Indonesia, PLN Mobile Proliga 2024, kembali digelar untuk tahun ke-22. Acara ini dimulai di GOR Amongrogo Yogyakarta pada tanggal 25 April 2024 dan akan berlangsung hingga 21 Juli 2024.

    Ada tujuh tim putra dan tujuh tim putri yang akan berpartisipasi dalam kompetisi bergengsi ini, yang akan diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia.

    Tim putra yang akan berpartisipasi meliputi Jakarta LavAni Allo Bank Electric, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel, Kudus Sukun Badak, dan tim baru Jakarta Garuda Jaya.

    Sementara itu, tim putri yang akan ikut serta termasuk Bandung Bank bjb Tandamata, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Electric PLN, dan tim baru, Jakarta Livin Mandiri.

    Para peserta akan berkompetisi di sembilan kota berbeda, termasuk Yogyakarta, Semarang, dan Palembang untuk babak reguler pertama (25 April-12 Mei 2024). Kemudian, kompetisi akan berlanjut ke Gresik untuk babak reguler pertama dan kedua (16-19 Mei 2024), dilanjutkan ke Bandung, Malang, dan Pontianak untuk babak reguler kedua (6-23 Juni 2024).

    Final Four akan diselenggarakan di Kediri dan Solo (4-14 Juli 2024) dengan Grand Final di Yogyakarta (20-21 Juli 2024).

    Source link

    berita