More
    HomeOlahragaJadwal dan Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2024 di Vidio, Pertarungan Pembalap...

    Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2024 di Vidio, Pertarungan Pembalap MotoGP di Sirkuit Jerez Dikalahkan(dllexport)

    Persaingan sirkus kuda besi kembali bergulir pekan ini di Eropa setelah sebelumnya berlangsung di Amerika Serikat. MotoGP Spanyol 2024 digelar di Sirkuit Jerez-Angel Nieto. Pada tahun lalu, Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo berhasil meraih podium tertinggi. Kini, Bagnaia berusaha untuk mengulangi kesuksesannya demi memangkas selisih poin dengan Jorge Martin dari tim Prima Pramac Racing yang saat ini memimpin klasemen sementara.

    Berdasarkan hasil tiga seri sebelumnya, Bagnaia sudah tertinggal 30 poin dari Martin dan menempati posisi kelima dalam klasemen sementara. Sirkuit Jerez-Angel Nieto memiliki panjang lintasan 4,42 km dengan jarak balapan sepanjang 110,58 km yang setara dengan 25 lap. Pada MotoGP Spanyol 2023, Francesco Bagnaia dari tim Ducati berhasil meraih kemenangan. Sementara pole position pada tahun itu diraih oleh Aleix Espargaro dari tim Aprilia.

    Valentino Rossi masih menjadi pembalap tersukses di Sirkuit Jerez dengan total tujuh kemenangan, yakni pada tahun 2001-2003, 2005, 2007, 2009, dan terakhir pada tahun 2016. Selain 22 pembalap dalam grid, legenda MotoGP lainnya, Dani Pedrosa, akan kembali ke trek dan berkompetisi sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM.

    Source link

    berita