More
    HomeKesehatanPenemuan Istri Bintang Emon Dikira Konsumsi Narkoba Menyebabkan Kegaduhan di Satu Laboratorium,...

    Penemuan Istri Bintang Emon Dikira Konsumsi Narkoba Menyebabkan Kegaduhan di Satu Laboratorium, Pelakunya Segera Terungkap

    Bintang Emon, seorang komika, baru-baru ini mengirimkan istrinya, Alca Octaviani, ke Badan Narkotika Nasional (BNN) setelah hasil tesnya dinyatakan positif palsu narkoba. Namun, kejadian ini sebenarnya hanya sebuah kejadian lucu.

    Alca menceritakan bahwa saat melakukan pemeriksaan kesehatan, hasil tesnya menunjukkan positif palsu narkoba karena mengonsumsi obat flu. Hal ini membuat kehebohan di laboratorium dan membuat Alca menjadi tersangka pengguna narkoba tanpa pernah mengonsumsinya.

    Alca menjelaskan bahwa obat flu yang dikonsumsinya sebelum pemeriksaan adalah nalgestan dan Actifed. Beruntungnya, Alca membawa obat-obat tersebut sehingga biang keladinya bisa ditemukan dengan cepat.

    Bintang Emon turut mengungkapkan kepanikannya atas hasil tes positif palsu tersebut. Dia menyebut bahwa jika Alca tidak membawa contoh obat yang dikonsumsinya, mungkin Alca akan digiring ke rehab.

    Kejadian lucu ini menyebabkan Alca dan Bintang Emon merasa ngakak, namun juga bersyukur karena kejadian tersebut bisa segera diatasi. Mereka berdua menganggap kejadian ini sebagai hal yang lucu dan mengundang tawa.

    Source link

    berita