More
    HomeOlahragaTim Putri Indonesia Melaju ke Perempat Final setelah Mengalahkan Tim Wanita Uganda...

    Tim Putri Indonesia Melaju ke Perempat Final setelah Mengalahkan Tim Wanita Uganda di Piala Uber 2024

    Tim putri Indonesia menghancurkan Uganda dengan skor 5-0 dalam pertandingan Grup C Piala Uber 2024 di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium pada Senin malam. Hasil ini memastikan Gregoria Mariska Tunjung dan timnya melaju ke babak perempat final untuk bertemu dengan Jepang pada Rabu.

    Dengan menerapkan rotasi pemain, trio tunggal Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Ruzana berhasil meraih kemenangan atas lawan mereka, memastikan kemenangan Tim Garuda. Ruzana, yang melakukan debutnya dalam ajang beregu sebesar Piala Uber, mengaku tegang namun permainannya semakin membaik seiring berjalannya pertandingan.

    Para senior tim sangat mendukung para junior, memberi wejangan dan dorongan agar mereka dapat membuktikan kemampuan mereka. Ruzana belajar banyak dari pemain-pemain top yang fokus dan serius saat latihan, dan dia berusaha meniru sikap tersebut.

    Duo ganda Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti serta Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose melengkapi dominasi tim putri Indonesia atas Uganda dalam Piala Uber 2024.

    Source link

    berita