More
    HomeOlahraga16 Pemain Melaju ke Babak Gugur Dalam Seri Kompetisi Nasional Darts Season...

    16 Pemain Melaju ke Babak Gugur Dalam Seri Kompetisi Nasional Darts Season 02

    Sebanyak 16 pemain berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah melewati fase grup Darts National Competition Series 02. Mereka akan bertarung di babak gugur untuk meraih gelar juara. Pertandingan awal berlangsung di Gading Festival Food & Fun, Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta pada Sabtu (27/4/2024).

    Juara Darts National Competition Series 01, Tirta Suparjo, dengan lancar melaju ke perdelapan final setelah menjuarai Grup 1. Dia akan bersaing dengan 15 peserta lainnya, antara lain Agus Susanto, Sugiok Rustandi, Livio Delpialo, Indra Omar, Armansyah, William Lee, Marcello Stephen, Jordhie Indra, Stepfanus Putera, Samuel Valerian, Jessica Christina, Suwendi, Richard Kusmadi, Rio Hartono, dan Putra Fajar Utama.

    Tirta Suparjo menyatakan bahwa kompetisi kali ini akan lebih sulit baginya karena diselenggarakan di luar ruangan yang membuat kondisi angin dapat memengaruhi permainan. Masyarakat dapat mendukung para pemain secara langsung di venue secara gratis. Bagi yang tidak dapat hadir, mereka juga dapat menyaksikan pertandingan melalui akun Instagram @championstv.ieg dan akun TikTok @championstvofficial.

    Source link

    berita