More
    HomeOlahragaPalembang Bank SumselBabel Diminta Tetap Waspada di PLN Mobile Proliga 2024 di...

    Palembang Bank SumselBabel Diminta Tetap Waspada di PLN Mobile Proliga 2024 di Kandang Sendiri

    Tim tuan rumah Palembang Bank SumselBabel (BSB) akan menghadapi dua laga pada seri ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR PSCC Palembang pada 9-12 Mei 2024. Mereka akan menghadapi Jakarta Pertamina pertamax pada Jumat (10/5/2024) dan Kudus Sukun Badak pada Minggu (12/5/2024).

    Tim besutan Iwan Dedi ini saat ini dianggap sebagai kuda hitam setelah berhasil mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi 3-1 dan Jakarta STIN BIN 3-2 pada seri sebelumnya. Meskipun mereka kalah dari juara bertahan Jakarta LavAni Allobank Electric dengan skor 0-3 pada seri pembuka, BSB masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin lima.

    Manajer Tim BSB, Alijoni, berharap para pemain dan pelatih tetap fokus dan tidak meremehkan lawan pada pekan ketiga. Dia juga menyampaikan harapannya untuk hasil yang baik mengingat BSB sering mendapat hasil kurang memuaskan ketika bermain di hadapan publik sendiri.

    Pelatih BSB, Iwan Dedi, bertekad untuk mempertahankan tren positif timnya di kandang. Dia menegaskan bahwa dua kemenangan di Palembang akan membuka peluang BSB untuk melaju ke Final Four PLN Mobile Proliga 2024. Namun, ia juga khawatir bahwa hasil bagus sebelumnya akan membuat pemain terlalu percaya diri. Oleh karena itu, ia berharap agar kepercayaan diri tersebut bisa dihindari.

    Source link

    berita