More
    HomeOlahragaStrategi Pirates Darts Club Membangkitkan Minat Bermain Darts di Indonesia: Menumbuhkan Kebersamaan...

    Strategi Pirates Darts Club Membangkitkan Minat Bermain Darts di Indonesia: Menumbuhkan Kebersamaan Meskipun Tidak Banyak Kompetisi

    Raymond menyadari bahwa mempertahankan antusiasme terhadap olahraga darts bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, darts tidak termasuk dalam olahraga populer dan jarang memiliki event dan kejuaraan besar. Namun, Indonesia Entertainment Group (IEG) berperan penting dalam melestarikan minat para pemain darts melalui National Competition yang telah dilaksanakan di Jakarta.

    Raymond meyakini bahwa kompetisi darts sangat penting untuk menjaga semangat para pemain dan untuk memberikan ruang bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan serta eksistensi mereka. Para pemain darts seringkali harus pergi ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Korea, dan Jepang untuk mengikuti kompetisi karena belum banyak kompetisi darts di Indonesia.

    IEG diapresiasi atas inisiatifnya dalam menyelenggarakan Darts National Competition sebagai ajang kompetisi darts di Indonesia. Diharapkan ke depan akan semakin banyak kompetisi dan kejuaraan darts di Indonesia mengingat potensi besar olahraga ini dalam hal prestasi dan bisnis. Indonesia tidak boleh kalah dengan negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand yang sering menjadi tuan rumah event darts internasional.

    Source link

    berita