More
    HomeOlahragaPertarungan Sensasional Remaja 17 Tahun di ONE Friday Fights 62 Mendominasi ET...

    Pertarungan Sensasional Remaja 17 Tahun di ONE Friday Fights 62 Mendominasi ET Wankhongohm MBK

    – ET Wankhongohm MBK mengalahkan Mongkolkaew Sor Sommai dengan keputusan mutlak dalam pertandingan Muay Thai pada kelas catchweight 58,9 kg.
    – Xavier Gonzalez berhasil mengalahkan Win Sitjanim dengan keputusan terbelah dalam pertandingan Muay Thai pada kelas catchweight 58 kg.
    – Chokpreecha PK Saenchai memenangkan pertarungan melawan Pongsiri Sujeebameekiew dengan KO pada menit 1:44 di ronde pertama dalam pertandingan Muay Thai pada kelas strawweight.

    – Kongkula Jitmuangon berhasil mengalahkan Mardsing Khaolakmuaythai dengan KO pada menit 2:37 di ronde pertama dalam pertandingan Muay Thai pada kelas catchweight 62,5 kg.
    – Nongam Fairtex memenangkan pertarungan melawan Tsz Ching Phoebe Lo dengan keputusan mutlak dalam pertandingan Muay Thai pada kelas catchweight 49,8 kg.
    – Looknam Kor Khomkleaw berhasil mengalahkan Chabakaew Sor KanJanchai dengan keputusan mutlak dalam pertandingan Muay Thai pada kelas atomweight.
    – Furkan Karabag vs. Mavlonbek Kakhkhorov (pertandingan Muay Thai pada kelas featherweight)
    – Wei Ziqin berhasil mengalahkan Riamu Matsumoto dengan keputusan mutlak dalam pertandingan Muay Thai pada kelas catchweight 57,6 kg.
    – Haruto Yasumoto memenangkan pertarungan melawan Temirlan Bekmurzaev dengan keputusan mutlak dalam pertandingan kickboxing pada kelas flyweight.
    – Yuki Morioka berhasil mengalahkan Peyman Zolfaghari dengan KO pada menit 1:57 di ronde pertama dalam pertandingan Muay Thai pada kelas catchweight 56,2 kg.
    – Matheus Pereira berhasil mengalahkan Evgenii Morozov dengan TKO pada menit 5:00 di ronde kedua dalam pertandingan MMA pada kelas lightweight.
    – Batochir Batsaikhan memenangkan pertarungan melawan Fabio Harada dengan TKO pada menit 4:58 di ronde pertama dalam pertandingan MMA pada kelas bantamweight.

    Source link

    berita