More
    HomeOlahragaThunder Meraih Kemenangan di Markas Mavericks dan Samakan Skor dalam Play-Off NBA

    Thunder Meraih Kemenangan di Markas Mavericks dan Samakan Skor dalam Play-Off NBA

    Oklahoma City Thunder berhasil membalas dengan satu kemenangan atas Dallas Mavericks di kandangnya pada putaran kedua play-off NBA 2023/2024. Pada game keempat yang berlangsung di American Airlines Center pada Selasa (14/5/2024) siang WIB, Thunder berhasil menang dengan skor 100-96.

    Dengan kemenangan ini, pertemuan antara Mavericks dan Thunder di putaran kedua play-off NBA Wilayah Barat 2023/2024 kini berada pada posisi sama kuat yaitu 2-2. Thunder sebelumnya mengalami kekalahan di kandang sendiri saat melawan Mavericks pada game kedua pekan lalu.

    Meskipun bermain di kandang, Mavericks tampil sangat baik di awal pertandingan. Duo Luka Doncic dan Kyrie Irving berhasil membuat Mavericks unggul 30-20 di akhir kuarter pertama.

    Mavericks terus menunjukkan dominasinya di kuarter kedua dan bahkan berhasil memperlebar keunggulan menjadi 11 angka saat jeda paruh pertandingan.

    Hingga awal kuarter ketiga, Mavericks masih terlihat akan memenangkan pertandingan dengan selisih 14 angka. Namun, Thunder mulai bangkit dan berhasil memangkas ketertinggalan menjadi empat angka saat kuarter ketiga berakhir.

    Thunder semakin percaya diri masuk ke kuarter terakhir dan dengan 9-0 run, mereka berhasil berbalik unggul. Pertahanan yang solid dari Thunder membuat Mavericks kesulitan untuk mencetak angka selama tiga menit.

    Duo SGA dan Jalen Williams menjadi pahlawan dalam kebangkitan Thunder. Tembakan tiga angka dari Chet Holmgren menjelang akhir pertandingan membuat Thunder unggul untuk pertama kalinya sejak awal kuarter pertama.

    Source link

    berita