More
    HomeOlahragaGagal Menghentikan Dominasi Tuan Rumah, Ana/Tiwi Kalah di Final Thailand Open 2024

    Gagal Menghentikan Dominasi Tuan Rumah, Ana/Tiwi Kalah di Final Thailand Open 2024

    Ana/Tiwi menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Thailand Open 2024 setelah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kandas di semifinal.

    Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu siang, mereka kalah dari pasangan China Guo Xin Wa/Chen Fang Hui dengan skor 15-21, 14-21.

    Rinov/Pitha sempat memberikan perlawanan sengit di game pertama dengan memimpin 10-8 sebelum lawan menyamakan kedudukan. Mereka juga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 12-12 tetapi Guo/Chen kemudian unggul dengan tambahan 5 poin beruntun.

    Rinov/Pitha tidak mampu mengejar ketertinggalan dan kalah 15-21 di game pertama. Di game kedua, mereka sempat memimpin 6-4 tetapi Guo/Chen kembali mengambil alih kendali dan memenangkan game dengan skor 14-21.

    Rinov mengatakan, “Sangat disayangkan kami terhenti di semifinal. Sebenarnya masih bisa, mumpung pemain-pemain top tidak hadir. Namun balik lagi yang namanya rezeki dari Tuhan itu tidak ada yang tahu.” Ana/Tiwi akan melanjutkan perjuangan mereka di final Thailand Open 2024 sebagai satu-satunya harapan Indonesia.

    Source link

    berita