More
    HomeKesehatan4 Zodiak yang Paling Beruntung soal Uang, Punya Peluang Besar Jadi Kaya...

    4 Zodiak yang Paling Beruntung soal Uang, Punya Peluang Besar Jadi Kaya Raya

    Liputan6.com, Jakarta Mempelajari astrologi uang dan mencoba memprediksi keberuntungan finansial seseorang berdasarkan zodiak adalah hal yang menarik. Ini bisa membuat Anda bertanya-tanya apakah ada zodiak tertentu yang lebih mungkin menjadi kaya daripada yang lainnya.

    Zodiak dengan tanda Bumi, cenderung terkait dengan uang dan materi. Jadi, orang-orang dengan banyak tanda bumi dalam bagan kelahiran mereka mungkin lebih fokus pada hal-hal material.

    Anda juga dapat melihat planet-planet tertentu dalam bagan kelahiran astrologi seseorang sebagai indikator kekayaan.

    Contohnya Venus, planet yang mengatur uang, nilai, dan kemewahan ini membentuk aspek-aspek yang menguntungkan dengan planet-planet lain dalam bagan. Hal ini bisa menjadi pertanda baik dalam hal kemakmuran.

    Selain Venus, Jupiter adalah planet keberuntungan, sehingga membuatnya terhubung dengan Venus yang bisa membawa kesuksesan, kekayaan, dan banyak kekayaan finansial.

    Tentu saja, dibutuhkan lebih dari sekadar lahir dengan zodiak tertentu untuk menjamin kehidupan yang mewah dan berkecukupan. Namun, berikut ini ada empat zodiak yang paling beruntung soal uang dan kekayaan, seperti dilansir dari Bustle pada Rabu, 22 Mei 2024.

    1. Taurus (20 April – 20 Mei)

    Taurus merupakan zodiak Bumi yang sensual, pandai menyeimbangkan antara kerja keras dan menikmati waktu luang. Mereka bekerja keras agar bisa menikmati hidup lebih banyak. Taurus suka memanjakan diri, dapat diandalkan di tempat kerja, bijak dalam berbelanja, dan selalu memikirkan segala sesuatu dengan baik.

    Sebagai zodiak yang diatur oleh Venus, planet uang dan keindahan, Taurus sangat menyukai hal-hal mewah dan berkualitas tinggi. Mereka tidak akan puas dengan sesuatu yang biasa-biasa saja.

    Source link

    berita