More
    HomeOlahragaPLN Mobile Proliga 2024: Bandung bjb Tandamata Bertekad Sapu Bersih di Hadapan...

    PLN Mobile Proliga 2024: Bandung bjb Tandamata Bertekad Sapu Bersih di Hadapan Publik Sendiri

    Pelatih Bandung bjb Tandamata Alim Suseno mengatakan akan berjuang mati-matian menghadapi dua laga di kandang ini. “Kita akan berjuang keras memenangi pertandingan di Bandung nanti,” kata Alim.

    Menurutnya, laga melawan Popsivo yang belum teralahkan itu cukup berat. Namun, pelatih timnas putri itu akan melakukan yang terbaik.

    Menghadapi seri kedua putaran kedua ini, Bandung bjb Tandamata merekrut pemain asing baru asal Belarusia, Vera Kastsiuchyk. Pevoli dengan tinggi badan 191 sentimeter tersebut menggantikan pemain asing Jovana Brakocevic Canzian yang telah dipulangkan usai seri pertama di Gresik, dua pekan lalu.

    Bandung bjb Tandamata tidak akan mengganti pemain lokal. “Tidak akan ada penggantian pemain lokal,” ucap Alim.

    Peraturan penggantian pemain ini terakhir menjelang dimulainya seri kedua putaran kedua di Bandung, pada saat pertemuan teknik, sehari sebelum dimulainya pekan kedua, 6 Juni 2024.

    Menurut wakil direktur Proliga, Reginald Nelwan, pergantian pemain itu hanya boleh dua pemain lokal dan satu asing. “Tetapi jika ada tim yang tidak mengganti pemain asing, maka untuk pemain lokal, dibolehkan mengganti tiga pemainnya,” ujar Regi.

    Setelah mengganti pemainnya, baik lokal maupun asing, saat berlangsung seri kedua hingga final, sebut Regi, tidak ada satu tim pun yang boleh mengganti pemainnya hingga grand final nanti.

     

    Source link

    berita