More
    HomeOlahragaLive Streaming ONE Friday Fights 66 dan ONE 167: Tawanchai vs Nattawut...

    Live Streaming ONE Friday Fights 66 dan ONE 167: Tawanchai vs Nattawut di Vidio

    Liputan6.com, Jakarta – Gelaran ONE Friday Fights 66 berlangsung di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Jumat (7/6/2024), pukul 19.30 WIB. Turut hadir ONE 167, Sabtu (8/6) pukul 07.00 WIB. Saksikan rangkaian pertarungan ini gratis di Vidio.

    ONE Friday Fights 66 menghadirkan aksi Muay Thai terbaik! Ajang ini menampilkan 24 atlet seni bela diri internasional yang tak gentar adu jago untuk memperebutkan kontrak impian senilai 100 ribu dolar AS dengan ONE Championship.

    Pertarungan utama menampilkan Kongchai Chanaidonmueang, petarung Muay Thai berusia 21 tahun yang telah mengumpulkan lima kemenangan selama ajang ONE Friday Fights. Sang penantang, Akram Hamidi, juara dunia Kickboxing ISKA tiga kali.

    Tak kalah menarik duel ONE 167. Tawanchai PK Saenchai, pemegang sabuk gelar juara Muay Thai kelas bulu ONE saat ini, bakal meladeni “Smokin” Jo Nattawut. 

    Tawanchai ingin membuktikan dominasinya. Namun, Nattawut bukan lawan yang mudah. Dia adalah petarung veteran Thailand yang berpengalaman dan bertekad membalas dendam atas kekalahan yang ironisnya diderita melawan orang pertama yang membungkam Tawanchai di ONE Championship.

    Selain itu, juara dunia Muay Thai ONE yang lama absen, Rodtang Jitmuangnon, siap kembali dalam kelas catchweight kickboxing melawan Denis Puric. Pertarungan ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan. Rodtang terkenal dengan stamina luar biasa dan kemampuan clinching yang kuat, sedangkan Puric memiliki pukulan dan tendangan eksplosif.

    Jangan sampai ketinggalan pertarungannya! Berikut adalah jadwal dan ink streaming One Friday Fights 66 dan One 167 di Vidio.

    Berita Video Eko Roni Saputra siap hadapi Murugan Silvarajoo di ONE Championship: Reign Of Dynasties, Jumat 9 Oktobe 2020 di SCTV dan Vidio

    Source link

    berita