More
    HomeOlahragaLawan 2 Kali Kalah, Jeka Saragih Enggan Remehkan Westin Wilson di UFC...

    Lawan 2 Kali Kalah, Jeka Saragih Enggan Remehkan Westin Wilson di UFC 16 Juni 2024

    Liputan6.com, Jakarta Atlet MMA kebanggaan Indonesia, Jeka Saragih akan melakoni laga kedua di UFC. Jeka dijadwalkan bakal bertemu Westin Wilson pada UFC Fight Night 242 yang digelar 16 Juni 2024 di Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

    Jeka lebih diunggulkan dalam pertarungan nanti. Pria asal Sumatera Utara itu mampu tampil ciamik pada debutnya di UFC. Jeka sukses menang KO atas Lucas Alexander (Amerika Serikat) pada November 2023 lalu.

    Sedangkan Wilson justru punya catatan buruk di UFC. Dari dua laga awalnya di octagon, pria yang dikenal dengan gaya bertarung Brazilian Jiu Jitsu itu selalu menelan kekalahan. Wilsont ak berdaya saat berjumpa Jean Silva dan Joanderson Brito.

    Walau lebih diunggulkan karena lawan belum pernah menang, Jeka Saragih tidak mau terlena dan meremehkan Wilson. Menurut Jeka, segalanya bisa terjadi dalam pertarungan sehingga akan tetap waspada.

    “Ya pasti liat rekor (pertarungan dia) menambah percaya diri. Cuma kan memang dengan postur badan yang begitu agak berbeda jauh, tapi kita tetap waspada. Kita gak bisa melihat rekor dia saja. Mungkin lawannya lebih jago kan, bisa jadi,” ujar Jeka dalam wawancara dengan beberapa media nasional yang difasilitasi Mola.

    Source link

    berita