More
    HomeBeritaPrabowo Ucapkan Selamat Harlah ke-26 PKB Lewat Video: Semoga Selalu Setia pada...

    Prabowo Ucapkan Selamat Harlah ke-26 PKB Lewat Video: Semoga Selalu Setia pada Bangsa dan Rakyat

    Sementara itu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meminta Partai Gerindra legowo memberikan kursi gubernur kepada calon yang bakal diusung PKS di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

    Hal ini, kata Syaikhu, mengingat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah dimenangkan oleh calon yang didukung dan berasal dari Partai Gerindra.

    Hal tersebut disampaikan Syaikhu saat memberikan testimoni pada acara puncak Hari Lahir (Harlah) ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta Convention (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa malam (23/7/2024).

    Syaikhu menyampaikan hal itu kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang mewakili Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto karena berhalangan hadir di acara Harlah PKB.

    “Mohon izin Pak Dasco, kita nampaknya dalam kehidupan berpolitik, serius membangun kebersamaan ke seluruh jajaran. Alhamdulillah kita dapat presiden terpilih, nah itu dari Partai Gerindra, maka berikanlah ke DKI untuk PKS,” kata Syaikhu.

    Pernyataan Syaikhu langsung disambut gelak tawa oleh seluruh pimpinan partai politik (parpol) dan pengurus PKB yang hadir.

    Source link

    berita