More
    HomeOlahragaONE Friday Fights 74 Berakhir, Diwarnai Deretan KO hingga Terciptanya Rekor Kilat

    ONE Friday Fights 74 Berakhir, Diwarnai Deretan KO hingga Terciptanya Rekor Kilat

    Tak hanya pertarungan Donking melawan Panpet, KO cepat lain juga tersaji ketika Sainatee PK Saenchai menjatuhkan Nuengthoranee Guaybangkorlaem di ronde pertama.

    Kedua atlet sempat terlibat jual beli serangan pada menit awal lewat pukulan, clinch, hingga lutut, tetapi Sainatee yang tampil tangguh berhasil memojokkan lawannya sebelum memasukkan pukulan yang menjatuhkan Nuengthoranee di menit 2:31.

    Tak sampai di situ, kemenangan besar turut diraih oleh debutan berdarah Uzbekistan dan Rusia, Dzhokhar Eskiev. Ia bahkan cuma butuh waktu 15 detik untuk menghentikan Ilimbek Akylbek Uulu di ronde pertama aksi MMA.

    Awalnya, Eskiev lebih dulu memulai serangan lewat tendangan, walau sempat dimetahkan oleh lawannya. Akan tetapi, dengan lihai dia membalas lewat hook kiri yang masuk dan segera menjatuhkan Uulu.

    Melihat lawannya roboh, Eskiev segera melakukan ground and pound sebelum akhirnya dipisahkan oleh wasit. Raihan TKO tersebut sekaligus menandai rekor kilat yang tercepat dalam sejarah ONE Friday Fights.

    Anda yang ketinggalan menyaksikan ONE Friday Fights 74 dapat menonton siaran ulang pertarungannya melalui Vidio dengan mengeklik link berikut ini.

    Source link

    berita