More
    HomeBeritaSurya Paloh Ungkap Suka Duka Nasdem dalam Perjalanan 10 Tahun Bersama Jokowi

    Surya Paloh Ungkap Suka Duka Nasdem dalam Perjalanan 10 Tahun Bersama Jokowi

    Paloh juga menyatakan komitmen partainya untuk mendukung presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir masa jabatannya 20 Oktober mendatang. Paloh akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menghantarkan Jokowi hingga selesai jabatannya.

    “Melalui Kongres ke-III ini saya menyatakan NasDem, sekali lagi ingin mengantarkan dan taat pada komitmennya menyelesaikan seluruh kemampuannya untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap penyelesaian masa dan jabatan Presiden Jokowi yang akan berakhir sampai tanggal 20 Oktober yang akan datang,” kata Paloh.

    Paloh mengatakan, bahwa Jokowi akan tetap menjadi sahabat NasDem. Harapannya, bakti Jokowi tetap terus berlanjut untuk bangsa dan negara.

    “Saya yakin dan percaya dengan spirit dan semangat yang kita miliki di akhir masa bakti jabatannya, Presiden Jokowi akan tetap menjadi sahabat NasDem. Kita mengharapkan agar baktinya tetap berlanjut untuk kepentingan bangsa dan negeri ini,” jelas dia.

    Lebih lanjut, Paloh menekankan bahwa NasDem mendukung pemerintahan Prabowo Subianto mendatang. Paloh menyebut, NasDem posisi partainya ada di dalam pemerintahan.

    “Kita juga telah memposisikan diri kita sebagai partai yang berada dalam pemerintahan presiden baru Jenderal TNI (Pur) Prabowo Subianto,” tukansya.

     

    Source link

    berita