More
    HomeOlahragaWakil Indonesia Tersingkir dari Turnamen 3x3 di China Usai Bukukan 1 Kemenangan

    Wakil Indonesia Tersingkir dari Turnamen 3×3 di China Usai Bukukan 1 Kemenangan

    “Tidak ada yang membuat kami menundukkan kepala. Para pemain selalu berjuang keras di setiap game. Mereka juga selalu berhasil memimpin di setiap game,” jelas Chaerul.

    “Namun pada akhirnya memang pengalaman dan faktor stamina yang menjadi momok bagi tim Hype Supersport. Tetap semangat dan hasil yang terbaik sudah dicapai oleh tim debutan, Hype-Supersport,” lanjutnya.

    Bagi Hype Supersport, ini adalah ajang internasional kali pertama diikuti. Tim ini dikirim untuk memberikan tambahan jam terbang kepada pemain muda dan menguatkan mental tanding.

    Berbeda dengan lawan di ajang ini, mereka kumpulan tim dengan pemain berpengalaman. Bahkan seperti Malaysia, tim diisi pemain peringkat 10 besar di negaranya. Sementara Hype Supersport turun dengan kekuatan pemain peringkat 50 besar di rangking domestik.

    “Tapi para pemain tidak pernah minder dengan kekurangannya. Mereka tetap fight dan berjuang sehingga kita mampu mengemas satu kemenangan dan sempat membuka kans ke perempatfinal. Ini catatan yang layak diapresiasi,” jelasnya.

    Source link

    berita