More
    HomeKesehatanInovasi Berbahan Alami, Bikin Lebat Rambut Bayi dengan Minyak Kemiri

    Inovasi Berbahan Alami, Bikin Lebat Rambut Bayi dengan Minyak Kemiri

    Liputan6.com, Jakarta – Tumbuh kembang anak selalu menjadi perhatian utama orangtua, termasuk hal-hal yang menyangkut fitur fisik anak seperti rambut. Kondisi rambut bayi yang tipis kerap kali memunculkan kerisauan tersendiri pada orangtua. Padahal setiap bayi terlahir dengan kondisi berbeda-beda. Tipis atau tebalnya rambut merupakan masalah umum yang disebabkan oleh sejumlah faktor seperti genetik, jenis kelamin serta gizi.

    Sejak lama minyak kemiri diyakini dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah rambut tipis termasuk pada anak. Minyak ini dipercaya dapat membuat rambut tumbuh lebih lebat dan hitam. Hanya saja proses mengolah rempah kemiri menjadi minyak cukup merepotkan. Selain itu, aroma minyak kemiri yang diolah secara tradisional pun kurang menarik.

    Mencermati kondisi itu, jenama produk perawatan bayi lokal Tropee Bebe memperkenalnya rangkaian produk penumbuh rambut bayi yang menggunakan bahan-bahan alami. Rangkaian produk ini terdiri dari Minyak Kemiri, Shampo Kemiri, dan Hair Lotion, yang dirancang untuk memberikan perawatan menyeluruh bagi rambut bayi.

    Seperti disampaikan Head of Marketing Tropee Bebe Teguh Kristianto, untuk mendapat manfaatnya secara optimal, rangakaian produk tersebut harus digunakan berurutan.

    “Minyak Kemiri digunakan 2-3 jam sebelum mandi yang bertujuan untuk menutrisi rambut. Kemudian Shampo saat mandi untuk membilas atau membersihkan minyak dari rambut. Dan Hair Lotion setelah mandi, untuk melembutkan dan memaksimalkan nutrisi yang diterima batang rambut,” jelas Teguh melalui keterangan tertulis.

     

    Source link

    berita