More
    HomeOlahragaJadwal Liga Inggris 2024/2025 21-22 September: West Ham vs Chelsea

    Jadwal Liga Inggris 2024/2025 21-22 September: West Ham vs Chelsea

    Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris musim 2024/2025 memasuki pekan yang kelima. Salah satu suguhan utamanya adalah duel West Ham United melawan Chelsea yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade London.

    The Hammers memulai musim ini dengan sangat berat, dimana mereka baru satu kali memenangkan pertandingan dari empat laga yang telah berlangsung. Mereka berhasil mengumpulkan empat poin dan menjadikannya berada di urutan 14 klasemen sementara.

    Pada pertandingan terakhir, The Hammers berhasil menahan imbang Fulham dengan skor akhir 1-1.

    Di babak pertama pertandingan, The Hammers sempat kesulitan menghadang Fulham yang bermain sangat ganas. Tepat di menit ke-24’ Fulham berhasil mencetak gol melalui Raul Jimenez, yang membuat Fulham memimpin pertandingan.

    The Hammers tidak mau tertinggal, mereka memulai babak kedua dengan agresif dan meluncurkan beberapa tembakan ke arah gawang Fulham. Secercah harapan datang untuk The Hammers di menit terakhir pertandingan, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi Danny Ings di menit ke-90+5’.

    Di sisi lain, The Blues mengawali musim ini dengan stabil, mereka berhasil mengumpulkan tujuh poin yang didapat dari dua pertandingan menang, satu seri, dan satu kali kalah. Menjadikannya berada di urutan ke-delapan klasemen sementara.

    Pada pertandingan terakhir, The Blues berhasil menumbangkan Bournemouth dengan skor akhir 1-0.

    Di awal pertandingan, Bournemouth berhasil meluncurkan beberapa tembakan ke arah gawang The Blues, dan mereka berhasil mendapatkan peluang emas melalui penalti di menit 38’. Sayangnya eksekutor mereka Evanilson gagal mengeksekusinya dengan baik.

    The Blues tidak ingin menyelesaikan pertandingan mereka tanpa memperoleh poin, tepat di menit ke-86’ Christopher Nkunku berhasil mencetak gol melalui umpan dari Jadon Sancho.

    Akankah The Hammers berhasil menaklukkan The Blues?  

    Simak Jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikut:

     

    Source link

    berita