More
    HomeOlahraga5 Fakta Menarik ONE Friday Fights 81

    5 Fakta Menarik ONE Friday Fights 81

    Liputan6.com, Jakarta- Dalam hitungan hari para fans pencinta striking akan dimanjakan dengan salah satu gelaran terpanas melalui ONE Friday Fights 81 pada Jumat pekan ini (27/9/2024).

    Baik veteran yang mengincar Gelar Juara Dunia atau bintang muda yang mencoba mencapai tingkatan baru, setiap atlet yang tampil di gelaran itu memiliki banyak alasan untuk menampilkan aksi terbaik di Lumpinee Stadium, Bangkok.

    Berikut adalah lima alasan terbesar untuk menyaksikan pertunjukan striking elite dalam Muay Thai dan kickboxing:

    1. Laga utama yang bisa mengubah peta persaingan

    Laga utama akan menampilkan aksi Muay Thai kelas bulu antara kontender peringkat satu Superbon dan peringkat dua, Jo Nattawut.

    Sebagai Juara Dunia ONE Interim kickboxing, Superbon ingin bisa kembali menghadapi raja Muay Thai Tawanchai PK Saenchai setelah kalah tipis pada Desember lalu.

    Nattawut sendiri sedang menunggu kesempatan tersebut dalam ajang ONE 169: Atlanta pada 9 November, jadi kemenangan dalam laga tiga ronde ini bisa jadi kesempatan bagi Superbon untuk menyerobot antrean dan menghadapi pemenang.

    Di sisi lain, Nattawut akan meraih rasa percaya diri tinggi jelang menghadapi Tawanchai jika bisa mengalahkan Superbon. Ia bahkan bisa mengincar sabuk kickboxing dalam waktu dekat.

     

    Source link

    berita