More
    HomeOlahragaJelang Duel Melawan Artur Beterbiev, Dmitry Bivol: Ini Pertarungan Terbaik

    Jelang Duel Melawan Artur Beterbiev, Dmitry Bivol: Ini Pertarungan Terbaik

    Liputan6.com, Jakarta – Juara kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol menyebut duelnya melawan penguasa sabuk IBF, WBC, dan WBO Artur Beterbiev sebagai pertarungan terbaik karena mereka berada di level yang sama.

    “Ini adalah dua petarung kelas berat ringan terbaik di dunia. Pertarungan ini adalah pertarungan ‘tak terbantahkan’ dengan menyajikan dua gaya bertinju berbeda, dua orang yang sama sekali tidak tahu apa itu kekalahan,” katanya.

    Sebagaimana dilansir dari Sky Sports, Bivol melihat Beterbiev sebagai lawan yang seimbang. Baginya, mereka adalah dua petarung kelas berat ringan terbaik saat ini.

    “Pertarungan ini masuk ke dalam daftar tontonanku. Semua pertarungan sengit ingin aku tonton, karena itulah yang membuat nilai sejarahnya ada. Kita (Bivol dan Beterbiev) telah melalui berbagai kejuaraan,” tutur Bivol.

    Kemudian, Bivol menuturkan tanggapan lainnya mengenai pertarungannya melawan Beterbiev. Juara WBA tersebut menyadari potensi dan percaya diri dapat memenangkan 3 sabuk yang saat ini dipegang oleh lawannya nanti.

    “Saya menyadari potensiku. Saya punya rencana untuk mewujudkan semua tujuanku. Semua orang akan mengenalku, mengingatku. Mendapatkan beberapa sabuk? Itu hanyalah bonus bagiku,” ujarnya.

    Source link

    berita