More
    HomeOlahragaKejurnas Angkat Besi Junior 2024 Digelar di Surabaya, Diharapkan Lahir Penerus Eko...

    Kejurnas Angkat Besi Junior 2024 Digelar di Surabaya, Diharapkan Lahir Penerus Eko Yuli

    Ke depan, Marciano berharap angkat besi dapat menyumbang lebih dari satu medali emas pada Olimpiade yang akan datang di Los Angeles dan Brisbane.

    Adapun prestasi membanggakan meraih emas Olimpiade Paris 2024 juga berkat dukungan PT.Pupuk Indonesia. “7 kali Olimpiade, selalu kita berikan medali untuk Sang Merah Putih, baru kemarin kita meraih emas berkat dukungan PT.Pupuk Indonesia,” tegas Djoko Pramono.

    “Olimpiade yang akan datang, pada perhelatan Los Angeles nanti menjadi sasaran yang realistis yang dapat dipertanggungjawabkan, bersama dukungan dari seluruh pihak, baik pemerintah, lembaga, organisasi olahraga, khususnya dukungan dan bantuan dari PT.Pupuk Indonesia menjadi motivasi yang kuat bagi PB.PABSI,” kata Rosan pada sambutan yang dibacakan Sekjen PB.PABSI.

    “Sebagai BUMN kami tidak hanya mencari profit namun juga memberikan kontribusi. Kejuaraan Angkat Besi sebelumnya, banyak melahirkan Lifter-Lifter hebat, kami turut bangga,” kata Tina T. Kemala Intan, Direktur SDM PT.Pupuk Indonesia. 

    Source link

    berita