More
    HomeOtomotifBMW Astra Rilis Film Pendek Love, Race Cars, & Death dengan Menampilkan...

    BMW Astra Rilis Film Pendek Love, Race Cars, & Death dengan Menampilkan Banyak Adegan Balapan

    Love, Race Cars, & Death

    BMW Astra merilis film pendek kelimanya yang berujudul “Love, Race Cars, & Death”, Rabu, 23 Oktober 2024. Diketahui sebelumnya, BMW Astra sudah merilis empat karya film pendek lain yakni; ‘Cerita Untuk Kita’ pada 2019, ‘ELIPSIS’ pada 2021, ‘Singkong Keju’ pada 2022, dan ‘Mencari Indonesia’ pada 2023.

    Film pendek “Love, Race Cars, & Death” menampilkan banyak adegan balap serta pesan moral yang dapat diambil.

    Baca juga: Cara BMW Astra Kenalkan Lini Produknya Lewat Video Dokumenter

    Love, Race Cars, & Death

    BMW Astra merilis film pendek kelimanya yang berujudul “Love, Race Cars, & Death”

    “Film pendek Love, Race cars, & Death kali ini merupakan film bertema balap perdana BMW Astra yang tidak hanya menyuguhkan aksi balap di sirkuit namun ada banyak pesan didalamnya. Film pendek ini merupakan sekuel dari ELIPSIS,” ujar Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra.

    Film pendek ini merupakan kerja sama BMW Astra dengan BAFilms. Sutradara dan penulis scenario, Billy Aldo menyampaikan, cerita ini tidak hanya tentang kasih, ambisi, dan duka namun tentang manusia dengan segala elemennya.

    “Bisa dilihat dalam film ini semuanya terlihat seimbang dari segi relationship dengan death, relationship dengan love dan relationship dengan mobilnya,” kata Billy kepada wartawan.

    Baca juga: BMW Astra Driving Experience Siksa Mobil Listrik di Medan Off-Road Sentul

    Film Pendek BMW Astra Love, Race Cars, & Death Gunakan Mobil Balap Asli BMW Team Astra

    Love, Race Cars, & Death

    BTA-1 Marina dan BTA-4 Oslo

    Film Pendek BMW Astra Love, Race Cars, & Death untuk mobil yang digunakan dalam adegan balapan merupakan mobil asli dari BMW Team Astra (BTA).

    “Mobil yang dipakai ini bener-bener mobil BMW Team Astra (BTA) dari timnya om Gerry Nasution yang digunakan untuk balapan,” ungkap Martha Andhyka, Marketing Departement Head BMW Astra.

    Gerry Nasution selaku BTA Racing Driver menyebutkan, mobil yang digunakan dalam adegan merupakan mobil utama yang dipakai balapan.

    “Ada ceritanya waktu memulai konsepnya kenapa pakai mobil dari BMW Team Astra, yang mana kedua mobil yang dipakai merupakan main race car-nya BTA. Keduanya kalau kita total selama perjalananya sudah mendapatkan 200 piala kejuaraan,” jelas Gerry.

    Love, Race Cars, & Death

    BTA-4 Oslo

    Lebih lanjut disampaikan Gerry, untuk mobil balap BTA yang dipakai merupakan BTA-1 Marina dan BTA-4 Oslo. BTA-1 Marina sendiri berbasis BMW 3-series E36.

    Marina adalah satu-satunya mobil bermesin 6 silinder dengan perolehan tenaga yang dirahasiakan. Mobil yang dikemudikan oleh om Gerry Nasution ini kerap menjadi juara di ISSOM kelas SCTR 1 BMW 3600. 

    Selanjutnya Oslo, mobil yang dikemudikan Ikhsan Utama ini berkompetisi di kelas SCTR 2 BMW 2100. Mobil berbasis E36 ini kerap meraih podium, hingga juara.

    “Semoga karya ini menjadi kisah yang berkesan di hati penonton. Kami berharap melalui film pendek ini BMW Astra selalu bersama pelanggan dan para pencinta BMW di Indonesia,” tambah Sanfrantis.

    Film pendek ini tayang mulai Rabu, 23 Oktober 2023 di kanal Youtube BMW Astra atau dapat mengunjungi tautan https://bit.ly/LRCD_BMWAstra

    Baca juga: Wagon Listrik Premium Pertama di Dunia, BMW i5 Touring Kini Hadir di RI Calon Incaran Kolektor!

    Source link

    berita