More
    HomeOlahragaOlimpiade Paris 2024 Segera Hadir di Vidio! Mulai 26 Juli 2024

    Olimpiade Paris 2024 Segera Hadir di Vidio! Mulai 26 Juli 2024

    Liputan6.com, Jakarta – Olympic Games Paris 2024 akan digelar mulai 26 Juli hingga 11 Agustus. Seluruh rangkaian pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT Vidio.

    Indonesia kembali hadir untuk berjuang di Paris 2024 nanti. Beberapa cabang olahraga seperti bulu tangkis, angkat besi, atletik, panahan, dan lain-lain menjadi harapan merah putih untuk membawa pulang medali emas.

    Bulu tangkis menjadi cabang andalan Indonesia di ajang Olimpiade. Sebelumnya, pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil membawa pulang emas di Tokyo 2020. Total sudah delapan medali emas dari cabang bulu tangkis sudah diarih Indonesia. 

    Dengan kemenangan ini, Greysia dan Apriyani juga menjadi pasangan ganda putri pertama dari Indonesia yang meraih emas di Olimpiade, menambah daftar panjang prestasi bulu tangkis Indonesia di ajang internasional.

    Selain bulu tangkis, angkat besi jadi cabang olahraga lain yang menjadi harapan Indonesia untuk membawa pulang medali emas. Angkat besi merupakan salah satu olahraga yang cukup konsisten menyumbangkan medali bagi Indonesia di berbagai ajang internasional, termasuk Olimpiade.

    Salah satu atlet angkat besi yang paling dikenal adalah Eko Yuli Irawan. Eko telah meraih beberapa medali di Olimpiade, meskipun belum berhasil meraih emas. Namun, prestasi dan dedikasinya tetap menjadi inspirasi bagi para atlet muda.

    Selain cabang-cabang tersebut, masih banyak cabang olahraga lain yang berpotensi menyumbangkan medali emas bagi Indonesia di ajang Olimpiade. Jadi, saksikan perjuangan merah-putih di Paris 2024 di Vidio!

    Berita Video, Menpora berikan kode terkait bonus untuk atlet Olimpiade 2024

    Source link

    berita